Kamis, 26 Juli 2012

S.e.s.u.a.t.u


Oleh Syara Mukti 12 desember 2010

Kegundahan itu datang menghampiri lagi,tak bisa ku utarakan apa hakikat dari itu semua,hanya air mata yg memberi jawaban.
Ku coba menyadari kalau itu semua jauh dan jauh sekali tapi aku kebingungan karena hati ini berkata dekat...!!!
Aneh memang tapi itu kenyataannya,kucoba utarakan pada orang terdekatku dan jawab mereka penuh keoptimisan kalau aku bisa,dan mampu untuk melewati semua.

Dan kenyataannya sekarang aku merasa terusik,terganggu dengan ini semua. Ini merupakan fakta kegalauan ababil “abg yang sedang labil” maklumlah dengan usiaku yang baru menginjak ke tahun 20 cuuy..,aku sangat mudah merasakan “sesuatu gitu” tapi bukan yang negatif loh ..!! tenang masih aman terkendali.

 Saat itu aku merasa dikalahkan dengan perasaanku yang seharusnya tidak mengatur arah langkahku dan bersamaan pula emosionalku jadi ikut-ikutan terombang- ambing nih dah kayak mabook laut oleh ombak-ombak masa remaja yang agak sulit bila dipecahkan sendiri, untungnya aku punya kapal sekaligus awak kapal yang mahir-mahir so.. jadi aku tak perlu ikut-ikutan tenggelam di lautan gejolak para remaja.

Kapal dan awak kapal apalah yang dikau maksud nih ? alamak jadi serasa di pelayaran mana pulak niih?! Hehe maaf kawan maksud ku tu lingkungan dan keluarga yang baik lah kapal penyelamatku bak Tim SAR gitulah,yang tak bosan-bosannya untuk berbagi nasehat, serta wasiat dalam kebaikan dan kesabaran,Alhamdulillah.. 
 
Written by : Syara Mukti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar