Senin, 29 Juli 2013

Apa yang melimpah,akan tertuang sendiri

Tak terasa ramadhan akan berakhir,padahal rasanya tulisan blog terakhir ku bertepatan dengan ramadhan tahun lalu.Duh kok hampir setahun ni gak nulis di blog,rasanya ingin tiap hari menulis tapi banyak aja alasan pembenaran untuk bilang ntar dulu deh nunggu ini, nunggu itu ehh ujung-ujungnya no word brade...! Banyak yang bilang  belajar nulis tu gak perlu  kebanyakan mikir, pokoknya tulis aja dah..mau nyambung apa gak yang penting tulis dulu. Tapi justru ini yg bikin saya kerepotan karena saya termasuk tipe orang -orang yg ngak asal nulis,asal ngomong, asal-asalan deh pengennya bagus aja walau yg bilang bagus ya cuman aku sendiri hehe.

Punya mimpi jadi penulis, kewujud gak yee...? tapi malas nulisnya,malas bacanya waah kayaknya jauh ni, berharap sukses dg angan-angan, dengan ngebalikin telapak tangan aja susah bro apalagi cuman berangan-angan.Ayo semangat walau belum bisa dibaca orang banyak ya minimal anak mu nanti. Berlatih lagi,coba terus tanpa henti dan jangan bosan menambah ilmu . Seperti komentar papa mengenai tulisan ku..." nak tahu gak alasan mengapa kamu masih bingung mau tulis apa...?!" seru ku apa pa? " beliau menjawab karena gelas keilmuanmu belum penuh masih sedikit kajilah terus ilmu,perluaslah wawasan hingga gelas itu penuh bahkan melimpah sehingga tintanya akan tertuang sendiri ke kertas-kertas"wah benar juga ya aku membenarkan dalam hati,sambil angguk-angguk kepala.

ya Allah tambahkanlah ilmuku dan pemahamanku akan ilmu-ilmuMu yang luas tak terbatas,sehingga bertambah takut ku padaMu. Berkahi ilmu ku hingga bermanfaat bagiku dan orang-orang sekitarku. 







  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar