Kamis, 12 Februari 2015

Mommy

Saat aku stalking di Ig, ada sebuah photo yang menarik perhatian ku. Yakni foto seorang designer muda dengan ibundanya. Yang mau saya ceritakan di sini bukan gaya fotonya atau siapa sang empu foto. Tapi apa yang di tulisnya dalam komentarnya ia menyebutkan "walaupun kau beribadah seribu tahun, walaupun kau beramal seribu tahun bila kau gores hatinya kau tidak akan masuk surga".

Sontak comment di atas buat aku bergidik berinding dan tertampar akan pesan yang telah menyambar hatiku seperti petir di siang bolong.
Karena kata gores itu lebih halus dari pada menyakiti.., aku teringat bagaimana diri ini pernah membuat wanita terhebat dalam hidupku meneteskan air mata.
Haah tak sanggup rasanya aku mengingat itu semua..asli yang kurasakan adalah gelapnya dunia walau pada kenyataannya aku masih punya penglihatan dan lampu di mana-mana.
Lumpuh rasanya kakiku walau kenyataannya kakiku masih sehat dan baik-baik saja.
Aku merasa dibuang di suatu alam antah berantah yang tak ada kehidupan di dalamnya.

Ohh..Rabb..Ampuni hamba..
Kalaulah aku bisa mengulang waktu, tak kan pernah aku melukai perasaannya. Beri aku kesempatan untuk menjadi anak yang berbakti, yang mampu membuatnya selalu tersenyum bahagia hingga akhirnya.

Berilah petunjuk hamba akan apa-apa saja yang bisa membahagiakannya, membuatnya bangga, menghapus lukanya, menghibur raga dan jiwanya.

Moom...you are my everything. All my love dedicated for you. I always loving u..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar