Selasa, 10 Februari 2015

Keep fight...jangan menyerah.

Waktu tanpa disadari cepat sekali berlalu. Namun terkadang bila kita lalui prosesnya dengan memikirkan rintangan, aral batu dan duri yang menghadang niscaya prosesnya kian menjadi tambah lama, berat hingga akhirnya kita memilih untuk menyerah.

Sangat berbeda apabila kita lalui proses menjalani waktu dengan memikirkan anugrah-anugrah dan kejutan-kejutan indah di dalamnya. Waktu akan menjadi hal yang dengan suka cita kita jalankan, dengan penuh optimis dan semangat penuh asa membara.

Jangan pernah kau sesali apa yang kau sendiri menyerah atasnya. Karena tak ada gunanya. Cukup kau jadikan itu semua pengalaman yang akan mengajarkanmu untuk tidak pernah give up.

Satu lagi bila salah satu dari kalian, care pada seseorang gigihlah untuk menunjukkan bahwa kamu peduli. Bicara lah lebih keras lagi, bicaralah lebih dari satu kali, bicaralah sampai daun telinganya menyuruh dirimu pergi.
Karena nanti ketika datang waktu untuk menyesal dia tidak menyalahkanmu lagi. "mengapa kau hanya berbicara sekali, tak bisakah kau lebih keras lagi menyampaikannya...mengapa, mengapa dan mengapa?" Haah..itu bisa saja terjadi.

Kesimpulannya, betapa pun sulit rintangan yang akan kau hadapi atau yang sedang kau hadapi jangan pernah menyerah...,berusahalah sekuat mungkin agar kalaupun akhirnya kau menyerah kau tak perlu menyesalinya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar