Rabu, 08 Februari 2012

Wanted...kader militan..!!

Dimana kau duta-duta dakwah??Di mana umat akan menemukanmu? Apakah kau masih bersembunyi& menunggu ada yg menemukanmu? Sungguh dakwah ini hanya akan dimenangkan oleh jiwa-jiwa yg bertekad baja,dan amanah ini hanya akan diemban oleh orang-orang yg amanah lagi tangguh..


Islam&muslimin menantimu..umat ini menginginkanmu bergerak cepat u/menyambut seruan Allah SWT..akankah engkau menghindar?? Atau kau mengitsarkan kpd yg lain?


Kebaikan perlu keseriusan...,beramal sholih butuh kesungguhan...,
DAKWAH ini membutuhkan keseriusan & kesungguhan..


Siapa dia kader dakwah militan ana,antum atau antunnakah?? Yang bisa responsif terhadap agenda dakwah,yang memiliki azzam yg kuat,tekun melakukan agenda dakwah sekuat apapun fitnah,yang mampu mengerahkan seluruh potensi yg ada dan mampu mengalahkan udzur-udzur pribadi & mengedepankan urusan umat..


Apakah kata lelah telah mengisi kamus hidupmu? Atau kata bosan telah tergores di lembaran hidupmu..? Apakah kau tidak termotivasi dengan ungkapan: "Alladzy ya'isyu linafsihi ya'isyu shoghiron wa yamutu shoghiron walladzy ya'isyu liummatihi ya'isyu 'adziiman wa la yamutu abadan.."


Apakah layak qt dianggap bagian dari umat muslim jika qt tidak pernah memikirkan kemaslahatan umat itu sendiri..?? Dakwah kepada penguasa adalah afdholul jihad..dan politik adalah sarana dakwah. Karena takkan mungkin akan terwujud masyarakat yang "masusah" apabila pemimpinnya sendiri susah seperti ngengat yang menggerogoti sebuah kayu..


Siyasah islam membutuhkan Ri'ayah(pemeliharan), Ishlah(perbaikan), Taqwim(pelurusan) Irsyad(arah petunjuk)& Ta'diib..


Wahai para aktivis,mujahid,n kader dakwah..Siapkan segenap kekuatanmu u/ melawan kebathilan..jadilah generasi yang haroki,tegas dan selalu berkomitmen dgan kata"Loving God,Blessing Others & self improvement"
Be true fighter..Allahu Akbar...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar