Rabu, 08 Februari 2012

Nikmat Tuhanmu yang manakah yg kamu dustakan..?!

Manusia dengan segala keluh kesahnya..tapi tidak sedikit jg hamba-hamba ahli syukur yg selalu menghiasi detik-detik hidupnya dengan kesabaran dan tawakkal yg sebenarnya dg hati ridho bahwa kesusahan dan kenikmatan itu adalah fitnah atau cobaan dari yg maha tinggi sebagai media seleksi hamba yg mana yg paling baik amalnya..

Tapi kebanyakan manusia mengira bahwa Allah telah menjadikan mereka hina dg kekurangan harta,makanan,perhiasan,kendaraan dan menyangka bahwa kemuliaan itu hanya milik mereka yg bergelimang harta,perhiasan,kesenangan duniawi..

Dan yg sangat disedihkanlah lg mereka berlomba-lomba untuk meraih kebahagian dg mengumpulkan harta dan menghitung-hitung harta itu yg menyebabkan mereka kikir dan tidak mau menginfakkannya dijalan Allah.

Kebutuhan mereka akan harta mengalahkan kebutuhan akan tuhan..
Betapa kufurnya kita, dengan bumi sekaligus isinya yg tersedia untuk kita, sumber daya alam yg tiada habisnya udara,air,cahaya,nabati,hewani selalu tersedia kapan pun kita inginkan..dengan fasilitas yg sedemikian mewah sangat wajar kalau kita harus tunduk patuh pada.Nya dg penuh cinta dan ketaatan.

Ya Rabb jadikanlah kami hamba-hamba ahli syukur yg tidak pernah mendustakan nikmat.Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar